mio drag look dan low rider
yamaha mio keberanian Sidoarjo
terpuji. Sementara di Jawa Timur lagi demam drag modifikasi tampilan dan gaya
low rider, pembangun Venus Customized memilih aliran lain, "Konsep balap
terlihat. Ini adalah murni dan baru,"tegasnya. yamaha mio. Bahkan jika
renovasi dilakukan Budi pada mode 2007 Yamaha Mio, perhiasan banyak balap
terpasang. Paling menonjol, baik jenis ban licin (tanpa menggigit itu).
Kemudian dipermak suspensi depan model terbalik sehingga lebih panjang dan
besar. Ini mungkin ini ayam skubek pertama kali dibuat di Sidoarjo. Bahkan
menurut Budi, soknya yang telah menempatkan variasi adat mereka sendiri Mio.
"Di bawah sebuah Mio masih hidup, yang dibungkus dengan semacam kondom
pipa 2 inchi. Untuk dikrom finishing-nya," pergi Budi. Sehingga tampilan
mendekati balap motor, di bagian atas dek tengah order dibuat stabilizer. Hanya
untuk melihat, yang enggak penarikan bekerja di balap, Budi cahaya.Bagian
belakang juga dirombak. Sebagai monosok, MX telah ditempatkan di Mio. Kursi
dalam urutan-kustom untuk menghemat baterai, sehingga orang pikir ada enggak
baterai. Tampilan untuk membuat motor sesuai dengan konsep, tutup berlubang
dibikin model CVT (tambah) tampaknya bersemangat sekalipun. Langkah berani Budi
berisiko bila digunakan untuk sehari-hari besar. Karena CVT harus bebas dari
debu, minyak, dan air.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar